26 Nov 2012

Merakit Komputer Desktop dan Laptop Secara Virtual

Buat kalian yang ingin belajar merakit komputer tapi hanya punya laptop, atau buat kalian yang ingin merakit laptop tapi hanya punya komputer, atau malah punya keduanya tapi takut untuk bongkar pasang, kalian tidak perlu bingung. kebutuhan itu kini sudah terpenuhi. Karena perusahaan cisco membuat suatu virtual untuk perakitan komputer dan juga laptop. Ya meskipun setiap komputer dan laptop berbeda beda, produk dari cisco ini mencakup dasar - dasar perakitan komputer dan juga laptop. Jadi konsep yang disajikan adalah perakitan komputer dan juga laptop yang sudah ramai dipasaran. Nah sekarang para visitor Elvis tidak perlu takut kesetrum, dan tidak perlu takut komputer/laptop rusak (menjadi korban hasil coba perakitan) lagi.

Untuk cara mainnya sangat sederhana. kita tinggal buka file RootMovie.swf atau Index.html lalu mengikuti  instruksi yang ada. Syarat yang harus ada yaitu itu web browser, dan juga flashplayer. Untuk kali ini Elvis tidak dapat upload virtualnya sendiri, dikarenakan faktor hardware Elvis yang kurang mendukung (modem loading lama) hehehe. Oleh karena itu Elvis hanya share link saja dari hasil wawancara Elvis terhadap kakak Ziddu.

Untuk virtual komputer desktop dapat kalian download disini
Sedangkan untuk laptop dapan kalian download disini
Buat sayaratnya tadi, silahkan download disini

Karena file yang Elvis kasih bukan hasil upload Elvis sendiri, maka jika ada link yang sudah tidak berfungsi lagi silahkan hubungi Elvis / komentar. Elvis akan secepatnya mencarikan link yang baru.

Salam sukses.

Ditulis Oleh : Unknown // 17.41
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

 
Elvis
Elvis
Elvis Group. Diberdayakan oleh Blogger.